Vol. 2 No. 1 (2025): IJEMA - Januari 2025
Articles
-
Pengaruh Social Media Marketing Tiktok Terhadap Impulsive Buying (Survei Terhadap Konsumen Produk Somethinc)
-
Digitalisasi Ekonomi: Pengaruh Sosial Media Terhadap Minat Beli Mahasiswa Ekonomi Unuja
-
Pengaruh Investasi Berkelanjutan terhadap Nilai Pasar Perusahaan di Sektor Food and Beverage
-
The Integration of Maqashid Syariah into Pancasila Economic Principles as an Ethical Solution for Green Economic Development in Indonesia
-
Pengaruh Reward Dan Punishment Terhadap Kinerja Driver Gojek Di Kota Palembang
-
Peran Pancasila di Era Digital dalam Mewujudkan Penggunaan Teknologi yang Bertanggung Jawab dan Beretika
-
Peran Transformasi Digital Dalam Inovasi Ekonomi
-
Pengaruh Pengalaman Konsumen Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi pada Pengguna Aplikasi MAPCLUB di Kota Jakarta Selatan)
-
Strategi Pengembangan Kompetensi Karyawan Untuk Menghadapi Era Digitalisasi
-
Analisis Efektivitas Pemasaran Digital Terhadap Penjualan UMKM
-
Analisis Laporan Keuangan Untuk Mengukur Kinerja Keuangan PT. Bukit Asam (Persero), Tbk
-
Analisis Rasio Keuangan Guna Menilai Kinerja Keuangan Pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk Periode Tahun 2013 - 2023
-
Penerapan Metode Grafik Dalam Perencanaan & Memaksimalkan Pendapatan Pada Produksi Kue Bolu Pak Cipto Di Kabupaten Ponorogo
-
Analisis Penerapan Metode Transportasi Pada UMKM Pentol Corah Assegaf Jaya
-
Informasi Akuntansi Manajerial: Sarana Pengambilan Keputusan Untuk Keunggulan Kompetitif